Tom Clancy’s Rainbow Six: Shadow Vanguard HD Apk+Data v1.0.6 [Direct Link] 450MB ARMv7


Bermain 11 misi mendebarkan untuk mengalahkan kelompok teroris berbahaya dan terorganisir dengan baik.
Bermain tingkat diciptakan dan diperkaya didasarkan pada asli Rainbow Six permainan seperti Kedutaan Krisis Sandera , serangan Platform minyak atau infiltrasi sebuah kamp pemberontak di Afrika .

Bergabung dengan Satuan Rainbow baru lengkap dengan 3 anggota baru , masing-masing dengan kemampuan unik mereka sendiri seperti rekonstruksi , pembongkaran atau siluman .


PENGALAMAN CO- OP DAN MULTIPLAYER MODE KAYA
Bergabunglah hingga 2 teman-teman dan menantang seluruh permainan bersama-sama dalam mode Co- op lokal dan online .
Anda juga dapat pergi kepala - to-head dengan pemimpin unit terbaik di dunia pada 5 peta eksklusif dan menegangkan dalam mode Multiplayer - hingga 10 pemain .

MEREKA AKAN PERNAH MELIHAT IT COMING
Menyusup senyawa musuh tanpa mereka pernah tahu Anda berada di sana berkat berbagai gadget state-of - the-art . Gunakan kamera ular untuk memata-matai sekitar sudut , peredam untuk menjaga Anda membunuh bijaksana dan banyak lagi alat-alat rahasia dan upgrade senjata .

MENJADI PEMIMPIN SUATU UNIT ELITE
Sebuah sistem taktis eksklusif real-time untuk iPhone yang memungkinkan Anda memimpin rekan kerja Anda melalui setiap tingkat . Memerintahkan mereka untuk menutupi , menembak atau menggunakan granat untuk membersihkan kamar sebelum serangan !

Screenshot:


Versi: v1.0.6
Size: 450MB
Diperlukan Android: 4.0 Dan Up
Instruksi: Instal Apk Dan Masukan Data Untuk sdcard / Gameloft / Games /
Kemudian Play Dan Nikmati.

Download:



Posting Komentar

3 Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda serta kesediaan anda membaca artikel blog sederhana ini. Silakan berkomentar dengan sopan dibawah ini.