Cara Internetan Gratis Unlimited Di Android





BAHAN BAHAN :
  1. Smartphone Android
  2. OS Versi 4.1 Jelly Bean ke bawah WAJIB ROOTED
  3. Download Better Terminal Emulator Di Sini
  4. Download DroidVpn Di Sini
  5. Download Tun.ko Di Sini
Jika sudah semua lihat caranya di bawah ini
  1. Pastikan IP adressnya ganjil, bisa dicek di sistem setting-about phone-status- ip adress.
  2. daftar dahulu di droidvpn.com
  3. Gunakan alamat email agan untuk proses pendaftaran
  4. lalu konfirmasi pendaftaran agan yang telah dikirmkan ke alamat email agan
  5. install droidvpn nya
  6. letakkan file tun.ko di SD CARD ( Di LUAR FOLDER )
  7. setelah semuanya terinstall, buka apps droid vpn dan masukkan akun yg agan daftarkan tadi
  8. pilih menu > pilih protocol ICMP > set UDP & TCP port 443 > untuk server pilih server chicago (US) > Connect, kalau lemot pilih server yang lain coba satu per satu
  9. selesai, selamat menikmati internet gratis 100mb/hari
    Apa mau hanya 100mb/hari ? Tentu Tidak .. lanjut baca..
  10. Buka aplikasi terminal emulator, tau kan fungsi app ini,,, semacam CMD kalo di PC. Berikan dulu hak akses superuser dengan cara ketik “SU” lalu enter. Berikutnya lakukan ping ke google atau kemana kek, caranya ketik “ping google.com” tampa menggunakan kutip lalu enter. minimalis. "INGAT MINIMALIS bukan DI CLOSE APPSnya"
  11. Masuk ke sistem setting-apps-running apps dan cari proses DroidVPN. Lalu stop prosesnya.
     
  12. Jika prosesnya sudah stop silahkan browsing sesukanya preng. Dan jangan buka ataupun tutup aplikasi DroidVPNnya. untuk emulatornya biarkan saja ngeping trus jangan ditutup. 
Jadi dengan trik ini kita mematikan proses droidvpn sehingga tidak akan ada monitoring ataupun record aplikasi tersebut terhadap aktivitas browsing kita dan akhirnya Account Free yang hanya 100 MB jadi unlimited dah. Selamat mencoba Semoga Bermanfaat.

Posting Komentar

21 Komentar

  1. "terimakasih sebelumnya tutorial ini sangat bermanfaat buat saya,semua sudah saya jalankan mengikuti yang di arahkan agan,& sudah oke,hanya sedikit yang mganjal kenapa ya gan paket quota internet masih tetap berkurang,,tolong arahannya ,trims

    BalasHapus
  2. "terimakasih sebelumnya tutorial ini sangat bermanfaat buat saya,semua sudah saya jalankan mengikuti yang di arahkan agan,& sudah oke,hanya sedikit yang mganjal kenapa ya gan paket quota internet masih tetap berkurang,,tolong arahannya ,trims

    BalasHapus
  3. "terimakasih sebelumnya tutorial ini sangat bermanfaat buat saya,semua sudah saya jalankan mengikuti yang di arahkan agan,& sudah oke,hanya sedikit yang mganjal kenapa ya gan paket quota internet masih tetap berkurang,,tolong arahannya ,trims

    BalasHapus
  4. "terimakasih sebelumnya tutorial ini sangat bermanfaat buat saya,semua sudah saya jalankan mengikuti yang di arahkan agan,& sudah oke,hanya sedikit yang mganjal kenapa ya gan paket quota internet masih tetap berkurang,,tolong arahannya ,trims

    BalasHapus
  5. "terimakasih sebelumnya tutorial ini sangat bermanfaat buat saya,semua sudah saya jalankan mengikuti yang di arahkan agan,& sudah oke,hanya sedikit yang mganjal kenapa ya gan paket quota internet masih tetap berkurang,,tolong arahannya ,trims

    BalasHapus
  6. "terimakasih sebelumnya tutorial ini sangat bermanfaat buat saya,semua sudah saya jalankan mengikuti yang di arahkan agan,& sudah oke,hanya sedikit yang mganjal kenapa ya gan paket quota internet masih tetap berkurang,,tolong arahannya ,trims

    BalasHapus
  7. klo hpnya mau di matiin dan di aktipin kembali apakah program itu akan ttp brjaln lg atw harus stig lagi

    BalasHapus
  8. alamt ip saya 10.199.182.22 itu ganjil gak??

    BalasHapus
  9. Makasi sob atas petunjuknya...berhasil.. cmen lelet brow...kira kira server yg cepet kita pilih mana ea...

    BalasHapus
  10. Kok tulisannya "no open UDP port found!" sih gan?

    BalasHapus
  11. Ngepet nih, gak ngarus..

    BalasHapus
  12. Gak ngaruh maksudnya..

    BalasHapus
  13. thanks gan udah ane coba dan work gan hahhaha :d

    BalasHapus
  14. mantap gan..maturnuwun atas infonya..nii ane ud nyoba buat browsing
    jooooosssss

    BalasHapus
  15. Mantab gannnn..
    Thankjs ilmunyaaa..
    Love u brotherrr..

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan anda serta kesediaan anda membaca artikel blog sederhana ini. Silakan berkomentar dengan sopan dibawah ini.