Crystal Story II APK 2.2

Crystal Story II




Deskripsi

Tentang:
Kristal Cerita II adalah RPG turn-based yang mengikuti kisah seorang Naga muda pada pencarian untuk mengalahkan penyihir jahat. Dia harus mencari sekutu untuk membantu dia dalam perjalanannya dan menyelamatkan dunia dari invasi mendekat.


Dengan rilis dari Crystal Cerita II pada uap datang Pedang Naga pembaruan the Fallen. Ia menambahkan fitur baru dan perubahan permainan. Versi android juga akan mendapatkan update secara gratis. Lihat: http://store.steampowered.com/app/344860



Pedang Naga pembaruan the Fallen:

- Bab Baru (Bab 6): Sebuah ancaman baru telah meningkat. Bergabung dengan partai sekali lagi karena mereka menyelidiki misteri aneh yang terjadi di Northern Orc Village.

- New Side Quests: Seorang pencuri sial telah mencuri barang-barang dari kota-kota tetangga. Partai ini disewa untuk menangkap pencuri dan mengembalikan barang-barang yang dicuri.
- Kartu Battle: Kumpulkan kartu dan tantangan musuh untuk Duel Card di semua minigame baru.
- Battle Arena: Monsters berbaris untuk menantang pesta Anda dalam pertempuran. Mengalahkan mereka untuk mendapatkan hadiah.
- Pet Hadiah: Hewan peliharaan Anda sekarang berjalan pada petualangan sendiri saat anda pergi dan kadang-kadang akan memberikan item cadang.



Fitur:

- Permainan utama fitur berbasis giliran sistem pertempuran di mana Anda mengendalikan hingga empat pahlawan. Gilirannya indikator membiarkan Anda melihat giliran akan menjadi berikutnya.

- Acak tata letak penjara memungkinkan Anda menjelajahi ruang bawah tanah yang berbeda setiap kali.
- Sebuah cerita yang mencakup dunia permainan besar. Bertemu ton NPC dan berjuang sepanjang sisi mereka.
- Sidequests memungkinkan Anda menjelajahi dan membuka ruang bawah tanah opsional di dunia game.
- Peralatan upgradable memungkinkan Anda meningkatkan senjata dan baju besi. Alchemy memungkinkan Anda menggabungkan item ke yang baru.
- Tingkat Fleksibel sistem di mana Anda dapat mencampur dan kelas pertandingan untuk membuat kelas unik Anda sendiri.
- Perikanan minigame memungkinkan Anda menangkap ikan yang dapat meningkatkan kinerja karakter.
- Minigame pertahanan Zombie menyediakan pencarian yang menantang di mana Anda harus mencocokkan tiga dari jenis untuk mengalahkan bos dan musuh.
- Mercenary Pertahanan minigame memungkinkan Anda menyewa tentara bayaran untuk membela melawan gerombolan mendekat.
- Snowboard Ekstrim minigame memungkinkan Anda ras menurun menghindari pohon dan yetis. Mengalahkan waktu untuk memenangkan item.
- Dalam pet permainan yang Anda bisa berdandan dan memanggil selama pertempuran.
- Opsional pencarian dan bos muncul setelah permainan berakhir, sehingga Anda dapat terus bermain setelah mengalahkan permainan.

Game RPG ini menurut gua seru banget ga bakalan nyesel deh kalo lo udah coba hihihi

Crystal Story II
Version: 2.2
Size: 49  MB

Required android: 2.2 and up

Download :




Posting Komentar

0 Komentar