Prince of Persia Classic Apk+Data v2.1 HD


Prince of Persia pada misi penyelamatan berani untuk menyelamatkan Putri Anda .
Memenuhi takdir Anda , memainkan game ini , dan mengalami sensasi dan petualangan kisah klasik ini

fitur :
Old kisah , kulit baru
Replay petualangan Pangeran asli Persia dalam kulit baru lengkap seperti yang Anda pertempuran jalan Anda melalui dungeon untuk menyelamatkan Putri.


Lakukan kematian stunts menantang karena Anda melanjutkan dari ruang bawah tanah gelap dan suram ke menara istana yang indah .
Tingkat menakjubkan
Jalan untuk menyelamatkan tidak pernah sederhana .

Tingkat dipenuhi dengan perangkap jahat yang akan meminta gigih menyelesaikan akan selesai dan dengan penjaga penjara yang hanya bisa dikalahkan oleh permainan pedang baik atau tipuan ! Mengungkap rahasia gelap yang akan diatur dalam batu warisan yang akan mengikuti .

Beberapa Game Mode
Normal Mode : Memahami permainan , belajar trik yang berbeda dan menemukan cara tercepat tanpa harus khawatir tentang waktu atau hukuman mati .

Time Attack : Berpacu dengan pasir waktu saat Anda menavigasi melalui tingkat memerangi penjaga dan menemukan jalan keluar pada pencarian Anda untuk menyelamatkan Putri. Membuat tergesa-gesa ... Anda hanya memiliki 60 menit .

Kelangsungan hidup : Cara yang paling menarik dan menantang menyelamatkan Putri adalah satu di mana Pangeran tetap tak terkalahkan . Menyelesaikan permainan , dalam 60 menit , tanpa mengalami kematian .

ScreenShots:



Versi: 2.1
Size: 220MB
Diperlukan Android : 2.2 Dan Up
Instuction : Install apk Dan Masukan Data Untuk sdcard / Android / Obb / /
Kemudian Play Dan Nikmati .

Download:





Posting Komentar

1 Komentar

  1. Game yang satu ini Prince of Persia for Android sangat menarik dan cocok sebagai hiburan ,thanks artikel yang sangat bermanfaat .

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan anda serta kesediaan anda membaca artikel blog sederhana ini. Silakan berkomentar dengan sopan dibawah ini.