Fast & Furious 6 The Game APK + DATA



Fast & Furious 6 : " . , Yang merupakan game balap Ketika Anda drift dan balap garis lurus di jalan-jalan London , dan cepat mendapatkan uang dan memenangkan kehormatan " The Game kecepatan " . Driver Segera bergabung dengan " Fast and Furious " kelompok , karena mereka sedang mempersiapkan untuk serangkaian model baru penjarahan . " Fast and Furious " : permainan jelas mencerminkan gaya motor balap , efek gambar mode permainan baru mengejutkan , tingkat tantangan adiktif , tugas atas intens , melampaui segala batas alis .
" Fast and Furious 6 " kelompok , saat Anda melayang di jalan-jalan London dan balap garis lurus , dan cepat memenangkan kelompok dengan tentara bayaran ancaman mematikan , dan untuk memenangkan penghargaan .
Kecepatan Anda, mengumpulkan , menyesuaikan dan meng-upgrade banyak kendaraan lisensi high-end ( Dodge Raiders dari 1970 klasik untuk super car hari ini ) - semua model memiliki efek gambar mengejutkan .
Upaya untuk menyelesaikan satu atau dua tugas terakhir, bersama-sama dengan anggota tim " Fast and Furious " mendapatkan banyak uang dalam operasi perampokan dan membuka upgrade tingkat berikutnya
Kompetisi , turnamen atau bergabung dengan grup , dinilai dengan ahli global, dinobatkan kepala daftar .

Versi : 1.0.4
Ukuran: 190 MB
Diperlukan android : 2,3 dan up

Download:


instruksi :
Download semua file di bawah ini
install apk
Masukan data sdcrad / android / obb /
Main game enjoy!!!

Posting Komentar

7 Komentar

  1. maaf gan yang dimaksud dgn :
    Masukan data sdcrad / android / obb /
    itu gimana? mohon pencerahan


    thank'z..

    BalasHapus
  2. broken link gan

    http://agilcahyap.blogspot.com

    BalasHapus
  3. gan pas di instal minta di update lagi neeeh

    BalasHapus
  4. Update Bro!

    game fast and furious 7 NEW 2015
    http://www.faridapk.com/2015/04/fast-and-furious-7-apk-2015-new-faridapk-2015.html

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan anda serta kesediaan anda membaca artikel blog sederhana ini. Silakan berkomentar dengan sopan dibawah ini.